pantai romantis

pantai romantis

Pantai Romantis Perbaungan

Pantai Romantis termasuk salah satu pantai yang ada di pesisir Perbaungan, Serdang Bedagai. Wisata Pantai ini menawarkan konsep Pondok atau gazebo terbuat dari Bambu dengan hiasan Kelambu berwarna warni, nyaman dan aman.

Pantai ini berada diantara Pantai Cemara kembar dan Wisata Mangrove, Kampung Nipah. Sepanjang jalan menuju ke lokasi jalan berpasir dan berbatu, sepanjang jalan persawahan dan melewati perumahan penduduk.

Pantai ini dulu bernama Pantai Tengah dan berganti nama menjadi Pantai Romantis setekah di kelola oleh SWF (Sumatra Women Foundation). Setelah sampai tempat tujuan anda akan dikenakan biaya parkir kendaraan sebesar Rp 20.000 dan biaya tiket masuk Rp 35.000 per orang harga belum termasuk pondok.

Jika anda ingin menyewa pondok akan di kenakan biaya tambahan dan jika anda tidak menyewa pondok anda juga bisa beristirahat di pondok payung yang ada dan tidak di kenakan biaya tambahan. Pintu masuk kelokasi pantai ada di lobby Pantai Romantis.

Dari loby anda akan melewati jembatan dari bambu di hiasi dengan selendang, didepan kita akan terlihat pasir putih yang luas dan barisan pondok-pondok romantis.

pantai romantis

Di sekeliling pantai terdapat area penanaman pohon mangrove, ke pantai romantis kita tidak hanya berwisata pantai tapi juga wisata hutan mangrove. Jika anda berkunjut sewaktu air laut dalam keadaan surut, anda dapat melihat nelayan setempat menjala ikan di sepanjang pesisir pantai dan anda bisa membeli hasil tangkapan mereka dengan harga agak murah sebelum sampai ke tempat pelelangan ikan.

Pantai ini akan lebih romantis jika dikunjungi bersama pasangan anda. Karena disini terdapat dekorasi yang romantis dan anda bisa berfoto-foto bersama pasangan anda selama berada di pantai ini.

Jika anda lapar anda bisa langsung memesan makanan disini, karena di pantai ini juga menyediakan makanan dan minuman. Anda juga dapat mengunjungi pantai lain bersama keluarga di sekitar pantai ini, dari Sialang Buah hingga ke Pantai Cermin Perbaungan memiliki wisata pantai yang tidak kalah menarik.

Related posts

Leave a Comment