Fantasy Island Kota Padang

fantasy island

fantasy island

Tempat Wisata Fantasy Island Kota Padang

Seperti kota-kota besar di Indonesia pada umumnya, kota Palembang juga memiliki tempat wisata wahana air yang banyak di kunjungi oleh masyarakat pada umumnya yaitu Fantasy island.

Tempat wisata ini terletak di Jalan Sriwijaya km 13 Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati. Tempat ini biasanya ramai di kunjungi oleh pengunjung pada hari libur.

Jika anda datang ke kota Palembang anda bisa mencoba untuk datang ke tempat wisata air ini. di Fantasy Island ini banyak permainan wahana yang di gemari pengunjung seperti Play Pool, Sky, Tsunami River, Water Boom, Dragon Tower, Bun Slide, Go Kart dll.

Wahana ini bukan hanya untuk orang dewasa saja, tapi juga untuk anak-anak. Karena disini juga ada di sediakan kolam anak-anak yang kedalamannya hanya mencapai 50 cm saja, jadi aman untuk anak-anak bermain air dan berenang di kolam tersebut.

Untuk menikmati permainan tersebut pengunjung sudah tidak di pungut biaya lagi, para pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sewaktu memasuki pintu masuk ke wahana tersebut.

Biaya masuk ke Fanstasy Island pada hari sening hingga jumat Rp 35.000 per orang dan pada hari sabtu, minggu dan hari libur nasional di kenakan tarif Rp 50.000 per orang.

Jika anda sudah puas bermain dan lapar, anda tidak perlu kerepotan untuk mencari makanan dan minuman karena Fantasy Island sudah di lengkapi dengan cafetaria yang di kelola oleh pengelola Fantasy Island.

fantasy island

Disini tersedia berbagai jenis makanan dan minuman seperti aneka jus, bakso, pempek dan makanan khas lainnya. Jika anda belum puas di sekeliling taman bermain ini juga banyak terdapat rumah makan maupun restaurant, mulai dari makanan padang atau restaurant cepat saji KFC .

Fantasy Island terletak agak jauh dari pusat kota Palembang, anda bisa ke tempat wisata ini menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum yang ada. Misalnya bus mahasiswa jurusan Palembang-Inderalaya untuk tarifnya Rp 2.500 per orang dan bisa lebih murah tergantung jarak tempuhnya.

Related posts

Leave a Comment