Keindahan dan Pesona Kepulauan Wayag Raja Ampat

Kepulauan Wayag

Kepulauan Wayag

Kepulauan Wayag – Raja Ampat menjadi salah satu tempat wisata yang mulai banyak didatangi oleh wisatawan asing. Keindahan alam di Raja Ampat masih sangat alami, pemandangan alam yang indah, susana yang tenang dan pola kehidupan masyarakat yang masih sangat kekeluargaan membuat tempat ini menjadi tempat wisata yang patut untuk di kunjungi.

Sebelum populer di Indonesia, Kepulauan Wayag Raja Ampat lebih dahulu dikenal oleh para turis, karena biaya yang dikeluarkan untuk sampai ketempat wisata kepulauan wayag cukup menguras kantong yang bisa mencapai belasan juta rupiah.

Dengan dana yang begitu besar kebanyakan masyarakat Indonesia lebih memilih berwisata atau liburan keluar negeri seperti ke Singapura dibandingkan berwisata ke Papua.

Kepulauan Wayag

Tidak ada salahnya anda mencoba untuk pergi ke Papua kepulauan Wayag, karena disana kita bisa melihat pemandangan alam yang luar biasa. Biasanya bagi orang yang baru pertama kali mengunjungi tempat ini akan sangat takjub dengan keindahan alam pulau Wayag.

Pemandangan gugusan pulau yang hijau, air yang sangat jernih, dan deburan ombak yang pelan menjadi sebuah perpaduan yang sangat mengesankan. Anda tidak akan bosan berada di tempat ini.

Tidak hanya memiliki keindahan alam yang luar biasa, kepulauan Wayag juga memiliki pesona keindahan bawah laut yang sangat indah. Bahkan tempat ini menjadi salah satu dari 10 tempat menyelam terbaik di Indonesia.

Kepulauan Wayag

Beragam binatang laut hidup di tempat ini seperti karang dan ratusan jenis ikan laut yang hidup di perairan kepualauan Wayag yang menampilkan sebuah pemandangan bawah laut yang tidak bisa dideskripsikan dengan kata-kata.

Kepulauan Wayag juga menjadi ikon wisata Raja Ampat yang sangat terkenal di mancanegara. Karena Kepulauan ini berupa gugusan gunung karst yang berjejer rapi di tengah-tengah laut.

Pemandangan pagi yang indah bisa anda dapatkan di Raja Ampat. Anda tidak perlu mendaki gunung yang tinggi dan terjal untuk dapat melihat sunrise yang indah. Di kepulauan Wayag anda hanya perlu menyusuri perairan menjelang pagi hari untuk bisa menyaksikan pemandangan sunrise yang menakjubkan.

Kepulauan Wayag

Anda juga bisa menyaksikan terbenamnya matahari di antara gugusan pulau-pulau kecil di kepulauan Wayag. Jika anda ingin berwisata di tempat ini tidak perlu khawatir karena tempatnya yang terpencil karena disini sudah tersedia beberapa resort atau tempat menginap yang bisa anda sewa.

Jadi tunggu apalagi segera kunjungi tempat wisata terindah di Indonesia tanpa harus pergi ke luar negeri.

Related posts

Leave a Comment