Nusa Dua Bali

pantai nusa dua

pantai nusa dua

Tempat Wisata Pantai Nusa Dua Bali

Nusa Dua bali adalah salah satu tempat wisat di pulau bali, yang lokasinya berada di bukit peninsula, bagian ujung tenggara Pulau Bali. Terbentang dari semenanjung tanjung Benoa, sampai ke area timur bukit Sawangan.

Sebelum masuk kepantai Nusa Dua anda akan melewati wilayah BTDC atau Bali Tourism Development Corporation. Kawasan ini memiliki hotel-hotel terbaik di Bali dan juga memiliki banyak fasilitas penunjang pariwisata seperti spa, restaurant, theatre dan golf.

Letak dari pantai Nusa Dua lokasinya tidak begitu jauh dari bandara Ngurah Rai, perjalanan hanya sekitar 35 menit ke arah selatan melintasi By Pass Ngurah Rai. Letaknya bersebelahan dengan pantai Tanjung Tanjung Benoa Bali yang merupakan pusat obyek wisata air seperti permainan parasailing, banna boat, jet ski, snorkeling dan aktivitas wisata bahari lainya.

Pantai Nusa Dua dapat di katakan sebagai pantai terbersih di Bali. Pantai ini juga memiliki pasir putih, air laut yang sangat tenang, ombaknya tidak begitu keras, perairan yang sangat dangkal dan cocok untuk berenang.

Area pantai Nusa Dua sangat terjaga dan terawat. Hal ini disebabkan karena masing masing hotel yang berada di pinggir pantai diwajibkan menjaga kebersihan pantai.

pantai nusa dua

Pantai ini sangat cocok untuk anda kunjungi jika anda ingin susanan santai dan berenang di pantai dengan suasana tenang bersama keluarga. karena tidak ada pedangang yang menjajakan makanan di sekitar pantai tersebut.

Di pantai Nusa Dua terdapat 4 lokasi pantai diantaranya:
1. Pantai Samuh, pantai ini terletak di bagian palin utara pantai Nusa Dua.
2. Pantai Mengiat Nusa Dua, panti ini paling banyak di kunjungi oleh para wisatawan.
3. Pantai Geger Nusa Dua.
4. Pantai Sawangan Nusa Dua.

Bagi anda yang menyukai suasana tenang anda bisa menjadikan pantai Nusa Dua ini menjadi tujuan wisata sewaktu liburan bersama keluarga, anda dapat juga memilih salah satu pantai sebagai tempat tujuan wisata anda bersama keluarga kesayangan anda.

Semoga ulasan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk anda yang ingin melakukan liburan ke pantai Bali.

Related posts

Leave a Comment