Ocarina Park

Ocarina Park

Ocarina Park

Ocarina Park Taman Bermain Di Batam

Ocarina Batam Theme Park merupakan sebuah taman bermain seluas 40 hektar yang berada di tepi pantai. Lokasi wisata ini berada 1 Km dari pelabuhan Batam Centre, tepatnya di Jalan Bunga Raya, Sadai, Bengkong, Kepulauan Riau. Wahana ini dibuka pada tahun 2008.

Lokasi Ocarina sangat strategis karena terletak di perumahan mewah Coastarina, Pasir Putih Batam dan dikelilingi oleh lautan. Tempat ini merupakan tempat wisata untuk anda yang menyukai liburan yang bernuansa pantai. Selain dapat menikmati keindahan pantai, wisatawan juga dapat menikmati berbagai wahana yang ada di tempat ini.

Di tempat ini ada berbagai jenis wahana yang terdapat di Ocarina Batam Theme Park ini, baik yang dikhususkan untuk orang dewasa maupun taman bermain anak-anak. Taman ini di penuhi dengan pohon Naungan.

Setelah kita memasuki area taman, kita akan menemukan patung shio yang sudah terpanjang berderet di sepanjang jalan utama. Patung-patung tersebut antara lain kelinci, anjing, babi, kerbau, naga, tikus, harimau, kambing, ular, monyet, kuda, dan ayam.

Di patung tersebut juga ada tertulis filosofi dari masing-masing shio.Masing-masing patung tersebut disertai dengan penjelasan sifat dari shio dalam berbagai bahasa, Inggris, Mandarin, dan Bahasa Indonesia. Wisatawan dapat membacanya tepat di bawah patungpatung tersebut.

Setelah melewati patung shio kita dapat memasuki area di mana terdapat bermacam-macam wahana yang sudah menanti. Ada sekitar 11 jenis wahana permainan yang ada di tempat ini, dan pihak pengelola berencana untuk menambahan lagi wahana bermainya.

Ocarina Park

Permainan yang sangat di minati saat ini adalah permainan Sky Runner, permainan yang ekstrem dan memacu adrenalin ini sangat disukai oleh kalangan muda. Kita dapat melompat tinggi menggunakan alat ini dan jika sudah mahir kita dapat melakukan salto.

Giant wheel atau kincir angin raksasa juga sangat banyak di gemari oleh wisatawan. Kincir angin ini di bangun dengan ketinggi 25 meter di atas permukaan laut. Wisatawan yang menaiki kincir ini akan terpukau dengan pemandangan yang sangat indah saat berada di atas kincir.

Kita dapat menyaksikan pemandangan laut yang terhampar luas di lautan, jika kita datang di malam hari kita dapat melihat kerlap-kerlip lampu yang terpasang pada kerangka gondola menciptakan suasana makin meriah.

Ocarina Batam Theme Park juga memiliki fasilitas lain berupa food court, pantai berpasir, playground untuk anak-anak, tempat konser yang menghadap ke laut, serta tempat karoke di atas laut juga bisa dinikmati oleh pengunjung yang datang.

Related posts

Leave a Comment