Pantai Melayu

pantai melayu

pantai melayu

Wisata Pantai Melayu Yang Populer Di Batam

Pantai Melayau adalah tempat wisata yang cukup terkenal di Batam, di batam ada 2 pantai Melayu yang satunya Pantai Melayu Nongsa yang sebelumnya sudah pernah kita bahas tentang keindahan pantainya dan yang satunya lagi pantai melayu yang akan kita bahas sekarang.

Pantai Melayu ini tepatnya berada di Pulau Rempang setelah jembatan 4 barelang, cara menuju tempat ini bisa menggunakan kendaraan pribadi atau transbatam yang setiap 2 jam sekali melintas dari simpang jalan masuk sekitar 1 km untuk sampai ke pantai utama.

Banyak dari wisatawaan yang akan menghabiskan waktunya dengan berllibur di pantai. Menghabiskan waktunya dengan bersantai, bermain air maupun kegiatan air yang disediakan oleh pihak pengelolah.

Untuk biaya masuk ke pantai ini adalah Rp 10.000 per orang, di pantai ini sudah memiliki berbagai fasilitas yang cukup lengkap seperti warung-warung yang menyediakan makanan ringan atau berat, taman-taman, dan bagi anda yang suka menjelajahi pulau anda bisa menyewa speed boat untuk keliling-keliling beberapa pulau yang dekat dengan pantai.

Pasir pantai yang putih dan air yang jernih ini menjadi daya pikat untuk wisatawan datang mengunjingi pantai ini. Air lautnya juga sangat bersih dan belum tercemar oleh limbah pabrik maupun sampah-sampah. Di pantai ini juga kita bisa melihat pemandangan sunset jika keadaan sedang cerah.

pantai melayu

Jika anda suka memancing anda bisa membawa alat pancing untuk melakukan aktifitas memancing yang anda sukai, anda juga bisa bersantai di pantai yang di sediakan oleh pihak pengelola pantai. Selain itu air lautnya juga dangkal dan tenang, sangat cocok untuk anda yang membawa anak-anak untuk bermain.

Untuk anda yang suka dengan olah raga pantai, maka Pantai Melayu menyediakan penyewaan banana boat dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 20.000. Sehingga anda tidak hanya menikmati keindahan pantai dengan bersantai maupun bermain air di area dangkal.

Cukup mudah untuk dikunjungi oleh Anda dengan menggunakan kendaraan pribadi hingga sampai di Pantai Melayu. Dengan waktu 45 menit dari jembatan penghubung Pulau Remapang dengan Pulau Galang, dan di sebelah kanan akan ada gapura Pantai Melayu.

Related posts

Leave a Comment