Wisata Bahari Lamongan

wisata bahari lamongan

wisata bahari lamongan

Permainan Seru Di Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan adalah tempat wisata bahari yang terletak di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Tempat wisata ini dibuka sejak 14 november 2004. Tempat wisata ini memiliki beberapa wahana antara lain Istana Bawah Laut, Gua Insectarium, Space Shuttle, Anjungan Wali Songo, Texas City, Paus Dangdut, Tembak Ikan, Rumah Kaca, serta Istana Bajak Laut.

Tempat wisata ini merupakan objek wisata yang berada di jalur pantai utara Surabaya-Tuban, serta berada di dekat sejumlah objek wisata andalan di Jawa Timur, di antaranya Gua Maharani, Makam dan Museum Sunan Drajat, Makam Sunan Sendang Duwur, dan Tanjung Kodok Resort.

Sebelum berdirinya Wisata Bahari Lamongan, daerah ini dulunya dikenal dengan nama Tanjung Kodok. Pemberian nama Tanjung Kodok ini karena adanya bongkahan batu karang yang cukup besar di tepi pantai yang menyerupai kodok jika dilihat sekilas.

Di samping letaknya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Lamongan, disini juga ada berbagai macam wahana permainan, wisata bahari, wisata edukasi layaknya di Bogor hingga kuliner khas laut bisa anda jumpai di tempat ini.

Di sini kita bisa menaiki onta untuk berkeliling di pantai Wisata Bahari Lamongan, sambil menaiki onta kita bisa melihat pemandangan yang ada di sekitar pantai. Anda juga bisa menaiki Kano di luasnya danau buatan yang ada di Wisata Bahari Lamongan wisata ini cocok bagi anak muda hingga orang dewasa.

wisata bahari lamongan

Tidak ketinggalan disini kita juga bisa mencoba permainan lainnya seperti sepeda air wahana yang bisa di mainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa, King Donat Boat yang menantang, Paus Dangdut yang cukup memacu adrenalin anda dan sebagainya.

Bagi anak muda yang suka permainan memacu adrenalin bisa mencoba permainan Drop Zone ataupun bisa mencoba permainan Space Shuttle. Disini juga tersedia kolam renang yang tersedia untuk anda yang suka berenang dan untuk anak-anak yang suka bermain air.

Selain tersedia bermacam-macam permainan di sini juga ada panggung gembira, dimana pertunjukan berbagai atraksi dan pentas seni. Bagi anda yang suka menonton di bioskop anda bisa mencoba 3D Movie yang ada di Wisata Bahari Lamongan.

Harga tiket masuk di Wisata Bahari Lamongan dari hari senin – kamis Rp 60.000 dan untuk hari sabtu dan minggu Rp 80.000. Untuk jam buka wisata tersebut dari pukul 08.30 – 16.30.

Related posts

Leave a Comment